Seorang Ayah Bejat di Medan Deli Tega Gagahi Anak Tiri Yang Masih SMP

ayah bejat

topmetro.news – Seorang ayah bejat di Kota Medan, tega menggagahi seorang gadis di bawah umur. Parahnya lagi, korban adalah anak tirinya sendiri yang masih berstatus pelajar SMP.

Tersangka berinisial BA alias R (31) Warga Jalan Platina, Kecamatan Medan Deli, ini telah meniduri putrinya itu selama tiga tahun.

Diketahui ayah bejat itu sudah melakoni aksinya selama tiga tahun. Bahkan setiap usai melampiaskan nafsu setanya itu, pelaku memberikan uang Rp 20 ribu kepada korban.

Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah menuturkan, terungkapnya peristiwa aib itu saat korban mendaftar di salah satu sekolah (SMA) di Kota Medan.

“Usai melakukan pemeriksaan medis (tes keperawanan), pihak sekolah langsung melaporkan hasil pemeriksaan yang membuat keluarga korban syok,” ujarnya kepada wartawan, Senin (11/10/2021).

Kemudian, keluarga pelaku melaporkan kejahatan ayah tirinya ke Polres Pelabuhan Belawan. Saat digelandang ke kantor polisi dan dilakukan penahanan, pelaku tampak berpura-pura menangis.

“Tersangka mengaku khilaf melihat kemolekan tubuh anak tirinya dan menyelinap masuk kekamar korban saat sedang tidur siang. Tersangka juga memberikan uang sebesar Rp20 ribu rupiah kepada korban,” tuturnya.

Tersangka diketahui melakukan aksi bejatnya itu berulang kali, sejak korban masih berusia 13 tahun hingga 16 tahun.

“Saat ini tersangka telah mendekam disel tahanan Polres Pelabuhan Belawan. Tersangka melanggar Pasal Perlindungan Anak dan terancam hukuman 6 tahun penjara,” pungkasnya.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment